Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VioMagz Template Blogger Terbaik

Apakah Anda seorang blogging indonesia? memiliki blog ? sepi pengunjung? ditolak terus oleh google adsense? Anda berada pada halaman yang tepat, dimana disini saya akan memberikan sedikit review sesuai dengan pengalaman saya sendiri.
Pada artikel ini Genara Code akan memberikan sedikit Tips bagi Anda sesuai dengan pengalaman saya yang sudah cukup lama bergelut di dunia blogging.
Terkadang saya merasa bosan dengan tampilan blog saya, beli template ini, beli template itu. Ada juga yang low respons dari devloper nya saat saya ingin meminta bantuan terkait template yang saya gunakan. Mungkin sobat sudah mengalaminya atau bahkan sampai sekarang. Ok Baiklah gak usah lama-lama dan langsung pada pokok utama saja. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Pada kesempatan kali ini, Genara Code ingin memberikan rekomendasi terkait template blog / blogger yang aman, nyaman dan juga fast respons. Tidak hanya itu juga, template yang bisa dibilang terbaik dan sudah banyak yang menggunakannya, bahkan para blogger-blogger lama atau pun baru juga.

Mungkin bagi sebagian orang sudah mengenal produk-produk template dari Mas Sugeng.id yang menurut saya pribadi produk template nya sangatlah baik, Simple dan pengaturannya juga mudah. Tidak hanya itu juga, jika ada kendala apa pun, anda bisa meminta bantuan kepada admin mas sugeng.id.

Berikut ini produk mas Sugeng.id :

  1. LinkMagz ( Produk Baru )
  2. VioMagz ( Produk yang saya gunakan )
  3. VioToko
  4. EvoMgz
Sesuai pada judul artikel ini, template blogger dari mas sugeng yang saya gunakan adalah VioMagz versi terkini. Dari versi-versi sebelumnya saya sudah gunakan pada blog pribadi saya yang lama. VioMagz template blogger terbaik, mengapa saya bisa bilang terbaik. Alasannya apa? ini dia nih alasa pribadi saya :
  • Responsive sudah pasti
  • Mobile Friendly pasti banget
  • Fast Respons
  • Mudah diterima oleh google adsense
  • Mudah terindex google
  • developernya ramah banget
  • Update teruss dan gratis download pada halaman member area
  • Aman dan nyaman ( Aman digunakan dan nyaman dilihatnya oleh pengunjung blog anda )
  • Sudah banyak yang menggunakan template ini
  • Harga terjangkau dan miring sekali
  • Akun member area aktif selamanya lhoo
Alasan saya diatas menurut pribadi saya yah...Di luar dari itu anda bisa rasakan sendiri.
Panduan documentasi dari setiap template yang anda beli dari mas sugeng sangatlah lengkap dan banyak berbagaia varian seperi warna dan tampilan. Mudah didesign manual pada pengaturan di akun blogger.

Saya rasa anda harus tentukan mulai sekarang, untuk tampilan atau template blog yang anda kelola. VioMagz atau template blogger yang lain, anda bisa bandingkan sendiri yah. Saran dari saya, janganlah buang-buang waktu memikirkan template blog, selagi anda memiliki rezeky yang cukup untuk invest Hobi anda, kenapa tidak? Buang jauh-jauh template yang gratis, yang akan merusak reputasi anda.

Gunakan Template blogger terbaik, agar anda aman, nyaman dan tenang. Mungkin sampai disini dulu yah review tentang template terbaik yang saya gunakan.

Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk terus berbagi informasi.
Genara Code
Genara Code Tidak ada ruginya menghabiskan waktu dan uang, hanya untuk melakukan sesuatu yang bersifat HOBI.

Post a Comment for "VioMagz Template Blogger Terbaik"