Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Interior Design Terbaik

 Hallo sahabat blog!!!

Sudah lama nih Genara Code jarang posting artikel, seperti biasa sih sobat agak sibuk sedikit..he he .

pt-reka-kriya-kanaka-logo

Ok Baiklah, langsung saja pada pembahasan inti yaitu Interior Design. Apa itu interior design? Di kutip dari Wikipedia :

Desain Interior adalah perpaduan antara Ilmu dan Seni yang bertujuan untuk menyempurnakan Bagian dalam dari sebuah bangunan dengan tujuan menciptakan lingkungan yang lebih indah, Lebih Nyaman dan lebih sehat Untuk para penghuni ruangan.


PT. Reka Kriya Kanaka yang bergerak di bidang design interior dan sudah berpengalaman sejak beridirinya tahun 2018. Selain dari design interior, PT Reka Kriya Kanakan membuka bidang usahanya untuk menjual furniture yang kualitasnya bisa dibilang sangat baik dan trampil. Dengan bahan-bahan yang berkualitas dan keterampilan yang tinggi, produk-produk seperti meja, kursi dan furniture lainnya terlihat sangat bagus sekali.


Nah, jika sobat sedang mencari atau sedang rencana mendesign rumah, kantor, coffe atau kantor usaha anda, anda bisa langsung saja kunjungi situs website resminya PT. Reka Kriya Kanaka . Selain itu, sobat bisa konsulidasi terkait dengan design yang sobat inginkan. Konsulidasi Gratis lhoo..he he he

Baiklah, mungkin sampai disini dulu yah sobat, untuk post artikel selanjutkan ditunggu yah.

Terima kasih

Genara Code
Genara Code Tidak ada ruginya menghabiskan waktu dan uang, hanya untuk melakukan sesuatu yang bersifat HOBI.

Post a Comment for "Jasa Interior Design Terbaik"