Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

G Suite Murah Dan Bayar Dengan Rupiah

Gunakan G Suite untuk meningkatkan produktivitas Anda dan bisnis Anda. Kami adalah pengecer produk google cloud yaitu G Suite indonesia. Solusi bisnis sesuai keperluan anda yang saat ini menjalankan usaha baru, usaha Mikro, kecil dan menengah (UMKM), hingga perusahaan besar. Ketika Bisnis anda mulai menggunakan G suite, Bisnis anda memiliki beberapa kemudahan dalam satu aplikasi yang sangat mempermudah segala aktivitas kerja.

  • Membuat dokumen secara langsung melalui browser, tidak diperlukan software khusus untuk menjalankannya antara lain Docs, Sheets, Forms, Slides, Sites, dan Keep. Anda juga bisa melakukan kolaborasi dan analisa data secara langsung. Dengan kemudahan Create termasuk kepada layanan yang ada di dalamnya, membuat Anda beserta tim bisa melakukan pekerjaan secara efisien.
  • Konektivitas mempermudah Anda melakukan pekerjaan bersama. Anda memiliki akses layanan Gmail dengan kustomisasi email bisnis sendiri seperti contoh, email@perusahaananda. Kemudian dengan akses online calendar, tiada agenda yang terlupa di hari-hari berikutnya. Serta layanan lainnya seperti Google+, Hangouts Chat, dan Hangouts Meet menambah konektivitas Anda beserta tim yang selalu terhubung melalui chat dan video jika seandainya ingin melakukan meeting secara langsung.
  • Melakukan penyimpanan data dan pencarian secara instan apa yang Anda butuhkan. Mengakses file di mana pun dan kapan pun. Dengan administrasi yang tersentralisasi, Anda bisa mengelola pengguna dan pemenuhan kebutuhan file hingga pencegahan terjadinya kehilangan data. Kemudahan dalam mengontrol pengguna yang bisa diakses melalui konsol admin. Keamanan terpusat membuat pengaturan dan manajemen bekerja lebih cepat dan mudah.

Mengapa anda memilih G Suite dari Genara Code?

Ini yang akan Anda Dapatkan!
  • Dapatkan kustomisasi dan dukungan lokal dari tim teknik Genara Code yang berpengalaman di bidangnya dan bersertifikasi.
  • Pelanggan akan mendapat prioritas utama untuk dibantu melakukan migrasi, integrasi, dan pengelolaan akun G Suite.
  • Mendapatkan pembayaran fleksibel atau opsi metode pembayaran lainnya yang memudahkan pelanggan.
  • Penawaran untuk mendapatkan solusi lainnya serta melakukan kolaborasi dari Infinyscloud.
  • Dukungan dari tim teknik Genara Code yang siap membantu 24/7 melalui telepon dan email.

  • Genara Code
    Genara Code Tidak ada ruginya menghabiskan waktu dan uang, hanya untuk melakukan sesuatu yang bersifat HOBI.