Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

30 Template CV Gratis

Hallo sahabat blog!!
Pada kesempatan kali ini, Genara Code akan berbagi informasi tentang Curriculum Vite atau yang sering di bilang CV adalah sebuah document atau file yang berisi ringkasan atau gambaran singkat tentang pengalaman kerja, pengetahuan dan daftar riwayat hidup seseorang yang umumnya sering digunakan untuk bahan referensi dalam melamar pekerjaan atau mencari pekerjaan.


30 Template CV Gratis yang saya dapatkan dari post salah satu akun Linkedln yang bernama Bpk. Andy Sukma Lubis ( @MelukisSlide ) . Pesan beliau dalam file yang saya downlod adalah sebagai berikut :
  • Bismillah…kepada sahabatku semua, di dalam file Powerpoint ini, terdapat sekitar 30 halaman template CV, yang semoga bisa berguna bagi diri sahabat, maupun orang lain yang nantinya akan menerima template ini juga, melalui perantaraan sahabat semua.
  • Jangan lupa untuk dibagikan kepada orang lain, yang mungkin sedang sangat membutuhkan dokumen template CV seperti ini.
  • Semoga ketika dibagikan kembali, akan menjadi kebaikan juga bagi yang telah membagikannya. Ikut menjadi jalan dalam memudahkan urusan yang lainnya.
  • Template ini tidak untuk dijual ya. Dapatnya gratis, tentu menjadi tidak elok kalau dokumen ini lantas diperjualbelikan. Kalau ingin dibagikan, silahkan dibagikan saja linknya atau dokumen Powerpointnya ini.
Baiklah sahabat blog, berikut Link Downloadnya :

Download 30 Template CV Gratis ( File : PowerPoint | Ukuran : 7,642 kb )
 
Jangan lelah untuk berbagi, semoga apa yang kita bagikan bisa bermanfaat buat semua dan jangan lupa share ke rekan, teman, sahabat dan media social anda, siapa tahu mereka membutuhkan.

Terima kasih
Genara Code
Genara Code Tidak ada ruginya menghabiskan waktu dan uang, hanya untuk melakukan sesuatu yang bersifat HOBI.

Post a Comment for "30 Template CV Gratis"